Penderita Diabetes Dapat Sembuh Dalam Dua Minggu, Ini Rahasianya

Penderita diabates semakin hari semakin meningkat, dan ini menjadi salah satu wabah modern dan penyebab simpulan hidup dini yang mengerikan. Tapi bukan berarti diabetes tidak sanggup disembuhkan. Dalam banyak kasus, penderita diabetes sanggup sembuh.

Ini tentu dengan melaksanakan perubahan contoh makan atau diet. Sebenarnya, dengan beralih ke makanan sehat, Anda sanggup mulai memperbaiki kesehatan dengan cepat, bahkan dalam hitungan jam saja.

Diabetes Melitus

Seperti diketahui, ada dua jenis diabetes, yang keduanya ditandai dengan kadar gula dalam darah yang meningkat secara kronis. Tipe 1 terjadi kalau pankreas Anda berhenti memproduksi insulin, dan Tipe 2 kalau tubuh Anda menjadi resisten terhadap dampak insulin.

Tipe 2 yakni bentuk diabetes yang paling umum, terutama disebabkan oleh pembentukan lemak di sekitar sel otot dan hati kita. Dan 90 persen orang dengan tipe 2 mengalami kelebihan berat badan.

Meskipun kedua bentuk diabetes sanggup dikendalikan melalui obat-obatan, namun tetap tidak sanggup menyembuhkannya. Obat-obatan hanya menahan dampak diabetes.

Dan pada akibatnya sanggup mengakibatkan kebutaan, gagal ginjal, serangan jantung, dan stroke.

Dikutip dari dailymail.co.uk, statistik di Inggris mengatakan bahwa penderita diabetes 37,5 persen lebih mungkin untuk meninggal. Artinya ada lebih dari 20.000 orang dengan diabetes meninggal sebelum waktunya setiap tahun. Tetapi bahkan kalau Anda sudah mempunyai diabetes, dan semua komplikasi terkait, masih ada harapan.

Pola makan nabati ternyata sanggup membalikkan diabetes tipe 2. Studi mengatakan bahwa, perubahan contoh makan sanggup memungkinkan mereka yang mempunyai diabetes tipe 2 selama beberapa dekade, sanggup terbebas dari suntikan insulin dalam waktu dua minggu.

Pola makan nabati kemungkinan sanggup mempertahankan berat tubuh yang sehat, yang menjadi faktor penting dalam pengendalian diabetes.

Dalam sebuah penelitian, penerima yang tidak turun berat tubuh ketika menggunakan contoh makan nabati, atau bahkan bertambah berat badan, ternyata masih sanggup sembuh dari diabetes.

Faktanya, sebuah penelitian terhadap puluhan ribu orang remaja di A.S. dan Kanada menemukan, orang-orang yang berhenti memakan produk hewani, termasuk ikan, susu dan telur, sekitar 78 persen mengalami penurunan risiko diabetes. Salah satu alasan utama adalah, lemak flora jauh lebih baik untuk tubuh daripada lemak hewani.

Lemak jenuh sanggup menjadikan aneka macam macam malapetaka pada sel otot, dan sanggup mengakibatkan akumulasi senyawa beracun yang dipecah.

Tapi lemak tak jenuh yang banyak ditemukan pada kacang-kacangan, buah zaitun, dan alpukat sanggup melindungi dari dampak merugikan lemak jenuh.

Makanan Diabetes

 

Kacang-kacangan

 
Semakin banyak kacang-kacangan yang Anda makan, semakin sehat tubuh. Banyak penelitian telah menunjukkan, bahwa orang-orang yang memakan kacang polong, buncis, dan kacang lentil cenderung berkurang berat badannya. Selain itu, pinggang jauh lebih ramping dan tekanan darah rendah, dibandingkan dengan orang-orang yang tidak banyak mengkonsumsi kacang-kacangan.

Bakteri usus juga menyukai kacang-kacangan. Itulah sebabnya kacang mengambil tugas penting dalam kesehatan.

Ada beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk menyiapkan makanan kondusif bagi penderita diabetes, berikut di antaranya:


Salad super dengan saus bawang putih


Untuk 4 porsi

Bahan-bahan: Sayuran hijau, kacang-kacangan dan rempah-rempah.

Untuk dressing:
2 siung bawang putih, hancurkan
2 sdm ragi bernutrisi
1 sdm mentega almond
1 sdm lemon kupas
1 sdm pasta miso putih
1 sdm peterseli cincang segar
1 sdt mustard
¼ sdt kunyit tanah
1 sdt Flory Spice Blend

Untuk salad:
1 buah selada romaine, ptong sesuai selera
175 gram tomat ceri
1 buah wortel diparut
3 sdm biji rami

Masukkan bahan-bahan dressing ke dalam blender. Tambahkan air 120 mililiter dan hancurkan. Campurkan semua materi salad dalam mangkuk kemudian aduk dengan saus yang tadi dihaluskan. Dan sajikan.


Makan Banyak Sayuran Hijau



Penderita diabates semakin hari semakin meningkat Kabar Gembira, Penderita Diabetes Bisa Sembuh dalam Dua Minggu
Sayuran hijau.
Selain kacang-kacangan, dari semua kelompok makanan yang dianalisis oleh tim peneliti Universitas Harvard, sayuran hijau dikaitkan dengan pinjaman terkuat terhadap penyakit kronis. Termasuk 20 persen pengurangan risiko serangan jantung dan stroke.

Semua sayuran mengandung pigmen klorofil flora hijau, yang sanggup menghalangi karsinogen penyebab kanker. Sayuran hijau juga sanggup membantu regenerasi molekul, yang disebut koenzim Q10 (CoQ10) di dalam tubuh yang membantu kita melawan penyakit.

Mengkonsumsi makanan kaya klorofil sangat penting. Banyak orang bertanya, sayuran mana yang terbaik? Jawabannya yakni yang paling banyak anda makan! Cobalah chicory, radicchio, selada romaine dan selada air, dan juga bayam.


Penderita diabates semakin hari semakin meningkat Kabar Gembira, Penderita Diabetes Bisa Sembuh dalam Dua Minggu

Anda juga sanggup menciptakan smoothie hijau super


Bahan-bahan:
Bayam 450 gram
1 apel besar, buang bijinya
200 gram potong nanas
Setengah alpukat matang, dikupas dan dihaluskan
15 gram daun mint segar
Seperempat sdt kunyit
2 sdt lemon kupas atau jeruk nipis
1 sdm biji rami

Masukkan semua materi dalam blender, campurkan semua materi dan aduk hingga benar-benar halus. Tambahkan 160 mililiter air dan kalau suka tambahkan es. Hancurkan hingga halus. Sajikan dengan segera.

Sangat penting untuk enderita diabetes, untuk menghentikan konsumsi makanan kaya karbohidrat, semoga penyembuhan sanggup berlangsung cepat.

Foto: dailymail.co.uk

0 Response to "Penderita Diabetes Dapat Sembuh Dalam Dua Minggu, Ini Rahasianya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel