Bisakah Menjual Asuransi Secara Door To Door ?

Menjual asuransi door to door.   Jaman sudah semakin maju, masyarakat juga semakin cerdas ... isu semakin gampang didapat dan instan. Sebagai orang marketing, apalagi sebagai biro asuransi, tentunya harus berakal - berakal memanfaatkan kondisi tersebut untuk mempermudah dalam menjual asuransi. Sekarang sudah tidak jaman lagi cara menjual asuransi secara door to door.

Intinya menjual asuransi dengan cara door to door kurang efektif, alasannya prospek lebih suka membeli asuransi dengan biro yang sudah dikenal baik. Sedangkan dengan sistem door to door sifatnya impulsif dan kurang meyakinkan. Kalau melihat cara kerja para biro asuransi senior, mereka menjual asuransi dengan cara soft selling yaitu dengan meng-edukasi prospeknya.

Berawal dari sekedar berkenalan, komunikasi nrimo tetap dijalankan tanpa mengutamakan
 isu semakin gampang didapat dan instan Bisakah Menjual Asuransi Door to Door?
promosi. Setelah terjalin hubungan, yang mereka lakukan hanya bercerita kepada prospeknya, bercerita ... yang pada dasarnya membuka pikiran prospek atau calon nasabah bahwa  ... sebagai orang yang menyayangi keluarga wajib mempersiapkan jaminan keuangan untuk kepentingan masa depan keluarga. Proses ini tidak akan efektif kalau menjual asuransi dilakukan secara door to door.

Jaminan keuangan yang diceritakan oleh biro tersebut tentunya ialah asuransi. Agen akan menceritakan bagaimana sehari - hari insan dikelilingi oleh risiko, dengan mempunyai asuransi maka kerugian finansial akhir terjadinya risiko akan dijamin oleh asuransi. Mendengar klarifikasi ibarat itu, prospek akan terbuka hati dan pikirannya,  semua orang memang membutuhkan proteksi atau perlindungan.Hanya dengan bercerita semacam itulah serta memperlihatkan bukti - bukti para nasabah yang sudah klaim, akan memperkuat keyakinan prospek, bahwa asuransi harus dibeli. Inilah yang risikonya mendatangkan penjualan.


MENDATANGKAN PROSPEK TERTARGET DENGAN MUDAH

Kunci keberhasilan dalam menjual asuransi ialah kalau kita berhasil menemukan orang - orang yang benar - benar tertarik membeli asuransi, mereka inilah yang disebut prospek tertarget. Ada sebuah cara gampang yang sudah banyak dibuktikan yaitu dengan cara menjual asuransi secara online.

Dengan cara ini kita tidak perlu keluar rumah mengatakan asuransi door to door, juga tidak perlu mencari kenalan - kenalan baru, juga tidak perlu prospecting. Prospek tertarget tersebut akan tiba secara otomatis melalui proses kerja sistem internet marketing asuransi yang sudah terintegrasi dengan blog. Hanya orang - orang yang berminat dengan produk asuransi anda yang akan bekerjasama dengan anda, itulah mengapa menjual asuransi secara online lebih gampang daripada menjual asuransi door to door.

0 Response to "Bisakah Menjual Asuransi Secara Door To Door ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel