Cara Jitu Prospek Asuransi Dengan Orang Yang Tidak Dikenal

Cara prospek asuransi dengan orang yang tidak dikenal.  Prospecting pada umumnya menjadi langkah yang tak terpisahkan dengan tahapan dalam menjual asuransi. Langkah ini ditempuh guna mengadakan pendekatan kepada prospek dimana sebelumnya tidak ada hubungan saling kenal dengan distributor asuransi. Ini merupakan bab dari trik marketing asuransi semoga produk asuransi sanggup dijual kepada siapapun, bahkan dengan orang yang tidak dikenal sekalipun.

Cara prospek asuransi dengan orang yang tidak dikenal Cara Prospek Asuransi Dengan Orang Yang Tidak Dikenal


Jika kita menjual barang yang nilainya kecil, walaupun calon pembeli tidak mengenal kita ... kalau beliau membutuhkan barang tersebut, kemungkinan beliau akan pribadi membeli. Lain halnya kalau kita menjual asuransi jiwa, yang kita inginkan yaitu kesepakatan calon pembeli asuransi atau prospek untuk mengeluarkan uang yang jumlahnya puluhan juta rupiah guna membayar premi asuransi. Lalu bagaimana caranya kita mem-prospek asuransi dengan orang yang tidak kenal?

Kunci sukses dalam menjual asuransi, baik itu menjual pribadi di lapangan maupun menjual asuransi door to door yang dipastikan tidak efektif.

0 Response to "Cara Jitu Prospek Asuransi Dengan Orang Yang Tidak Dikenal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel