Rempah Mungil Pembakar Lemak Tubuh

Kesehatan berkaitan dengan tubuh ideal untuk mencapai kesempurnaan. Walaupun kita sadari tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Hanya saja kita perlu memperhatikan penampilan agar tetap terlihat indah untuk dipandang, tetapi untuk mencapai semua itu tidak boleh menomor duakan kesehatan. Kesehatan merupakan bekal utama dalam menjalani hidup. Jika kita sakit, sulit bagi kita untuk menjalani setiap detik yang kita lalui. 

Tubuh ideal identik dengan tubuh yang langsing tanpa adanya lemak yang mengganggu pemandangan. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, diantaranya yaitu melakukan diet, berolahraga, atau mengkonsumsi obat pelangsing atau bahkan ada yang sampai melakukan operasi sedot lemak. Begitu banyak cara yang rela dilakukan setiap orang untuk bisa mengurangi lemak tubuh yang mengganggunya. 

Tetapi tahukah anda jika ada ramuan yang dapat anda racik sendiri. Ramuan tersebut bisa didapatkan dari dapur anda. Inilah beberapa bahan yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan yaitu:


1.    Jahe dan Lemon
Jahe populer sebagai salah satu rempah-rempah yang dapat menghangatkan badan, tetapi ternyata bukan hanya itu saja manfaat jahe. Jahe juga dapat mengecilkan perut jika diamplikasikan dengan lemon. Penggunaan lemon ini sangat tepat untuk anda yang menginginkan perut rata tak berlemak tetapi anda berpotensi mengidap diabetes, pasalnya dalam ramuan ini tidak menambahkan gula dalam penerapannya. Kedua bahan ini memang tergolong sederhana, tetapi pada kenyataannya memang kedua bahan tersebut terbukti sangat efektif untuk mengurangi lemak tubuh.


Cara membuatnya sangatlah mudah, pertama-tama kupas jahe secukupnya, cuci hingga bersih kemudian parut dan saring dengan air secukupnya, jika anda tidak menyukai jahe yang diparut, anda juga bisa menggunakan jahe tersebut dalam bentuk irisan, kemudian tambahkan air hangat (air tidak boleh terlalu panas karena dapat merusak kandungan yang ada pada jahe tersebut), tahap selanjutnya yaitu menambahkan perasan lemon. Setelah semuanya selesai, aduk hingga teraduk sempurna. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari tepatnya 30 menit sebelum makan.

2.    Jahe dan Madu
Untuk anda yang kurang menyukai rasa asam, jangan khawatir, anda dapat memanfaatkan madu untuk dapat diamplikasikan dengan jahe. Sebenarnya dalam menbuat ramuan ini hampir sama dengan membuat ramuan jahe dan lemon yang telah dijelaskan diatas. Hanya saja dalam hal ini anda dapat mengganti perasan lemon dengan madu.


Caranya juga sama, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mengupas jahe secukupnya, kemudian anda dapat memarut jehe tersebut, jika anda tidak mau repot-repot untuk memarutnya, anda dapat menggunakan jahe yang diiris tipis, gunakan beberapa lembar irisan tersebut, masukkan kedalam gelas, kemudian tambahkan air hangat secukupnya, saya ingatkan lagi bahwa air yang digunakan tidak boleh terlalu panas, setelah itu tambahkan sedikit madu, lalu aduk hingga merata.

Kedua ramuan tersebut dapat mengurangi lemak yang  selama ini mengganggu anda. Selain itu, ramuan tersebut juga dapat mengahaluskan kulit anda, mengurangi garis-garis penuaan, serta dapat mengurangi berat badan anda. Hanya saja ada yang perlu di perhatikan, untuk penderita maag tidak dianjurkan mengkonsumsi ramuan yang pertama yaitu ramuan jahe yang dipadukan dengan perasan lemon, karena dikhawatirkan efek rasa lemon yang asam dapat berpengaruh pada kondisi pencernaan anda.

Tetap jaga keindahan tubuh anda tanpa mengesampingkan kesehatan. Tubuh ideal membutuhkan waktu untuk mencapainya. Hal-hal yang instan belum tentu aman untuk tubuh anda. Kunci dari semuanya yaitu bersabar dalam ikhtiar yang disertai dengan keyakinan.

0 Response to "Rempah Mungil Pembakar Lemak Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel