Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Daun Kelor

Selain bermanfaat dalam dunia kesehatan dan pengobatan ( baca artikel sebelumnya perihal manfaat daun kelor bagi tubuh ), kelor juga sanggup kita manfaatkan untuk perawatan wajah, terutama dalam menghilangkan flek atau noda hitam pada kulit wajah yang terjadi alasannya paparan sinar matahari ataupun alasannya usia yang mulai beranjak tua.

Cara Menghilangkan flek hitam dengan daun kelor Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Daun Kelor

Daun kelor mengadung vitamin E yang mempunyai kegunaan untuk membantu menjaga kelembaban kulit, serta menghilangkan noda hitam sekitar area wajah, selain itu, zat antioksidan yang terkandung didalamnya sanggup menunjukkan pertolongan pada kulit dari radikal bebas. Kandungan lainnya yang tidak kalah penting dalam daun kelor ialah zat arginin, zat ini memungkinkan daun kelor untuk dijadikan sebagai salah satu materi krim pemutih wajah alami.

Menghilangkan Noda Hitam Diwajah Dengan Daun Kelor

Untuk menghilangkan noda hitam diwajah anda dengan memanfaatkan daun kelor, anda sanggup menggunakannya sebagai obat luar dengan cara menjadikannya sebagai materi luluran / bedak. Cara pembuatan ramuannya sebagai berikut :

Siapkan daun kelor muda secukupnya, kemudian tumbuk hingga halus, kemudian usapkan pada pecahan wajah anda. Gunakan secara rutin hingga akhirnya anda rasakan.

Selain untuk menghilangkan flek hitam, daun kelor juga sanggup anda gunakan sebagai obat altenatif untuk merontokkan bulu pada pecahan badan yang tidak diinginkan. Cara pembuatan ramuannya ialah tumbuk 5 lembar daun kelor hingga halus, kemudian bubuhi kapur sirih 1 sdm. Penggunaannya ialah dengan mengoleskan ramuan tersebut pada pecahan badan yang ditumbuhi bulu.

Selain sebagai obat luar, anda juga sanggup mengkonsumsi daun kelor yang mempunyai kegunaan untuk perawatan dari dalam.

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Daun Kelor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel