Cukup 2 Menit Berolahraga Untuk Anda Yang Super Sibuk

 olahraga ialah hal yang wajib dilakukan Olahraga Untuk Orang Sibuk Cuma '2 Menit'
Untuk tetap fit dan sehat, olahraga ialah hal yang wajib dilakukan. Namun tidak semua orang mempunyai waktu yang cukup untuk berolahraga menyerupai orang lain. Tapi kali ini sudah ditemukan solusinya. Para peneliti menemukan bahwa melaksanakan olahraga yang dilakukan secara intensif selama 2,5 menit mempunyai manfaat sama dengan berlari selama 1,5 jam.


Olahraga intensif ini sanggup dilakukan dengan lari secepat mungkin (sprint) selama 30 detik. Kemudian isirahat barang sebentar, kemudian mengulanginya lagi sebanyak 4 kali. Sturat Gray, seorang peneliti dari Universitas Aberdeen menyampaikan bahwa olahraga menyerupai itu lebih cepat untuk menekan tingkat kadar lemak daripada olahraga biasa selama 30 menit.

Penelitian dilakukan dengan melibatkan banyak orang yang ditugaskan untuk melaksanakan olahraga intensif 2 menit tersebut di waktu pagi hari. Pada hari itu para penerima diperintahkan mengkonsumsi makanan berlemak menyerupai roti, keju, mayonaise, dll. Esoknya, peneliti melaksanakan pengecekan terhadap tingkat gula darah dalam badan para peserta.

Hasilnya didapat kadar lemak darah para penerima mengalami penurunan sampai 33 persen. Tingkat penurunan ini setara dengan hasil berlari selama 90 menit atau 1,5 jam.

Para peneliti menyampaikan bahwa olahraga menyerupai ini memang tidak selalu meningkatkan kekuatan, tetapi olahraga ini tidak mengecewakan ampuh untuk meningkatkan daya tahan badan dari banyak sekali penyakit. Yang terperinci sekarang sudah ditemukan metode olahraga untuk orang sibuk dan telah terbukti khasiatnya.

Namun sayangnya saat olahraga ini dipraktekkan, sanggup saja waktu yang diperlukan mencapai 20 menit alasannya ialah jeda waktu istirahat setiap lari selama 30 detik. Olahraga dengan intensitas tinggi yang dilakukan secara teratur setiap harinya sanggup meningkatkan kesehatan tubuh.

"Walaupun olahraga ini mempunyai intensitas yang sedang, namun sanggup membantu melindungi badan dari serangan penyakit menyerupai jantung dan penyakit pembuluh darah. Kami menemukan bahwa olahraga singkat dengan intensitas yang tinggi sanggup menjadi metode yang cukup efektif untuk menjaga kesehatan dan menyingkat waktu untuk berolahraga." ujar Gray menyerupai dikutip dari Medical Daily.

0 Response to "Cukup 2 Menit Berolahraga Untuk Anda Yang Super Sibuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel