Cara Menurunkan Berat Tubuh 7 Kg Dalam Seminggu Yang Terbukti Efektif



Banyak orang yang mencari cara cepat untuk menurunkan berat badannya, terutama para wanita. Dan kerap kali mereka gagal melakukannya, lantaran sering melanggar pantangan atau tidak disiplin dikala melakukannya.

Alasannya beragam, mulai dari tergonda teman untuk makan-makanan enak, hingga sajian diet yang tidak mengenyangkan. Nah kalau Anda gagal melaksanakan hal tersebut, ada cara gampang dan cepat untuk menurunkan berat tubuh dalam satu minggu.

Dan diet ini disebut dengan diet GM (General Motors Diet) yang kontroversia, namun sangat menjanjikan. Program diet ini menjanjikan kepada Anda untuk turun sebanyak 7 kilogram dalam satu minggu. Bagaimana cara melakukannya?

Diet rendah karbohidrat ini dikembangkan oleh perusahaan General Motors, untuk membantu menjaga kesehatan karyawannya. Namun ternyata menjadi populer semenjak kala tahun delapan puluhan. Dan dikala ini, , dinobatkan sebagai salah satu diet paling banyak dicari di Google selama tahun 2017.

Jadi bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya, mereka yang mengikuti diet harus mengikuti satu set hukum yang sangat ketat setiap hari, untuk melihat karenanya yang memuaskan. Dan berdasarkan Ahli Diet Terapan yang Terakreditasi, Lisa Renn, diet itu cocok untuk mereka yang 'tergesa-gesa.'

"Ada banyak peraturan, tapi saya rasa setiap hari mempunyai peraturan yang berbeda untuk diikuti, Anda mempunyai peraturan di depan Anda, cukup sederhana," kata Lisa dikutip dari Daily Mail.

Cara melakukannya adalah:

Hari pertama: Buah kaya air (tidak boleh pisang) dapat dimakan tanpa batas. Melon sangat dianjurkan.

Hari kedua: Semua sayuran diperbolehkan baik mentah atau dimasak dan tidak ada buah yang diperbolehkan. Dimulai dengan kentang panggang untuk memberi tubuh karbohidrat pada hari itu.

Hari ketiga: Campuran dua hari sebelumnya tapi tidak ada kentang atau pisang.

Hari keempat: Pisang dan susu diijinkan hari ini, juga sayuran dan buah.

Hari kelima: Daging sapi, ayam dan ikan diperkenalkan bersama lima hingga enam tomat utuh. 10 hingga 12 gelas air direkomendasikan pada hari ini.

Hari keenam: Daging sapi dan sayuran dianjurkan pada hari ini.

Hari ketujuh: nasi merah untuk sarapan, diikuti jus buah dan buah dan sayuran tak terbatas.

Mengapa diet ini terlihat cepat? Hal ini disebabkan kuliner yang dikonsumsi sangat rendah kalori--sekitar 1.000 hingga 1.200 kalori setiap hari.

Diet ini juga rendah karbohidrat dan tidak harus berkelanjutan, hanya latihan intensitas rendah ibarat yoga yang dianjurkan dikala mengikuti program.

Catatan: Tidak boleh ada pelengkap tambahan ibarat gula, dan juga garam tidak diperbolehkan.

Selamat mencoba...

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Tubuh 7 Kg Dalam Seminggu Yang Terbukti Efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel