Manfaat Buah Mengkudu Untuk Rambut Dan Kulit Kepala Anda

Manfaat buah mengkudu untuk rambut dan kulit kepala  Manfaat Buah Mengkudu Untuk Rambut Dan Kulit Kepala
Buah mengkudu ternyata tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Buah ini juga sanggup dipakai sebagai ramuan untuk perawatan dan pemeliharaan rambut dan kulit kepala semoga selalu sehat dan indah.


Manfaat buah mengkudu sebagai perawatan rambut dan kulit kepala

Cara mendapat manfaat buah mengkudu untuk rambut dan kulit kepala ialah dengan menjadikannya shampo alami. Shampo dari buah mengkudu dipercaya sanggup menghitamkan rambut, menghilangkan kotoran pada rambut menyerupai ketombe, mengatasi kerontokkan rambut, serta menciptakan rambut anda terasa ringan.


Untuk mengakibatkan buah mengkudu menjadi sampo cukup mudah. Anda siapkan terlebih dahulu beberapa buah mengkudu matang, kemudian blender kemudian diperas untuk diambil airnya. Usapkan air perasan dari buah mengkudu ke semua pecahan kepala dan rambut anda secara perlahan-lahan. Diamkan ±10 menit. Kemudian bilas dengan air dingin.

Cara diatas cukup gampang dilakukan, tapi tentunya anda harus terbiasa dengan aroma khas dari buah mengkudu. Bila anda ingin menghilangkan / mengurangi aromanya sebelum dipakai sebagai sampo, anda sanggup melaksanakan langkah sedikit rumit. Caranya : siapkan buah mengkudu matang secukupnya, kemudian blender. Langkah selanjutnya masak memakai api kecil sampai berubah warna menjadi kecoklatan dan teksturnya berubah jadi agak kental. Dinginkan terlebih dahulu sebelum digunakan.

Untuk mendapat manfaat buah mengkudu ini, tentunya cara diatas harus anda lakukan berulang-ulang sampai mendapat hasil yang diinginkan. Selamat mencoba

0 Response to "Manfaat Buah Mengkudu Untuk Rambut Dan Kulit Kepala Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel