Pasar Burung Terkenal Di Jogja

Pasty Pasar Burung Populer Di Jogja
Ya, Pasty yaitu daerah pasar khusus untuk penjualan aneka satwa dan sanggup dikatakan yaitu pusatnya di Jogja semenjak tahun 2010 yang lalu. Pasty yaitu abreviasi dari Pasar Satwa Dan flora Hias Yogyakarta. Sebelum ada PAsty sentra penjualan pasar burung di Jogja berada di pasar Ngasem bersahabat dengan Kraton Yogyakarta dan juga Tamansari. Konon, pasar burung di Ngasem sudah berlangsung semenjak puluhan tahun yang lalu. Namun sebab alasan tertentu lokasi pasar burung di Yogyakarta dipindahkan ke jalan Bantul Dongkelan Yogyakarta.

Aneka jenis burung terdapat disini khususnya yang legal dan biasa diperjualbelikan. Antara lain ibarat aneka jenis burung, reptil, hamster, ikan hias, iguana, ayam, sampai anjing pun ada. Jika anda tiba kesini serasa ibarat di kebun hewan mini yang pastinya memanjakan mata anda.

Pasar burung Pasty Yogyakarta ini terbagi menjadi dua zona yaitu zona satwa berada di sebelah timur jalan Bantul dan zona flora hias berada di sebelah barat jalan. Area pasar satwa dan flora hias ini juga sudah dilengkapi dengan gazebo-gazebo yang sanggup dimanfaatkan untuk ruang istirahat dan juga terdapat food court yang sanggup anda kunjungi dan pesan aneka sajian masakan jikalau perut anda sudah terasa lapar.

Penataan ruang pasar Pasty ini juga sudah sangat anggun dan modern. Jangan bayangkan pasar ini ibarat pasar yang kumuh, kotor dan becek dikala hujan. Jika anda mengunjungi pasar ini maka anda akan mendapat kenyamanan dikala berjalan menelusuri kios-kios para penjual. Pasar Pasty ini higienis dan indah dan tertata dengan apik.

Lokasi Pasar Pasty

Jika anda pecinta flora hias atau aneka satwa pastinya anda akan tiba kesini berburu idaman anda. Lokasi pasar Pasty berada di Jl. Bantul Km 1 No. 141, Dongkelan, Yogyakarta, Daerah Istimewa. Pasar ini buka mulai pagi sampai sore hari. Pasty hampir setiap harinya rame dengan orang-orang yang melaksanakan transaksi jual beli . Bahkan jikalau hari libur tiba, banyak orang dari luar kota Yogyakarta sengaja tiba ke pasar Pasty untuk mencari satwa yang disenanginya.

0 Response to "Pasar Burung Terkenal Di Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel