Ini Penyebab Utama Distributor Asuransi Pailit Nasabah

Tingkat penjualan polis asuransi oleh biro memang menjadi tolok ukur produktifitas dan kin Ini Penyebab Utama Agen Asuransi Pailit Nasabah
Tingkat penjualan polis asuransi oleh biro memang menjadi tolok ukur produktifitas dan kinerja setiap bulannya. Disamping itu, tingkat penjualan juga menjadi dasar evaluasi prestasi kerja dan peningkatan karirnya dalam bisnis perasuransian. Bukan diam-diam lagi, profesi biro asuransi menjadi salah satu profesi dengan bayaran tertinggi, ini sanggup dibuktikan di lapangan ... begitu banyak biro asuransi yang mempunyai komisi puluhan sampai ratusan juta rupiah per bulan.

Namun tidak sedikit juga biro asuransi yang masih pailit nasabah, tingkat penjualan mereka kecil sekali, tidak ada peningkatan, bahkan tidak sedikit biro asuransi yang belum berhasil menjual satu polis pun. Kondisi ini terkadang menciptakan biro asuransi yang bersangkutan menjadi putus asa, bahkan tidak sedikit yang berhenti dan putus di tengah jalan.

Jika dipelajari, penyebab utama biro pailit nasabah asuransi bukan terletak cara menjualnya, namun lantaran ketidakberhasilan mereka dalam menemukan prospek yang tepat. Hal ini disebabkan lantaran beberapa hal di bawah ini :
  1. Selalu menunda pekerjaan. Ini menciptakan perjuangan untuk menambah daftar prospek menjadi terhambat sehingga otomatis langkah penjualan juga terhenti.
  2. Tidak konsisten. Sudah menjadi kodrat insan ... dalam bekerja itu kadang bersemangat kadang tidak, namun tidak konsisten dalam lengkah menjual asuransi menciptakan kerja tidak fokus dan sering menciptakan kesalahan yang mengancam profesionalitas tugas biro asuransi .
  3. Tidak jeli memanfaatkan peluang. Ada banyak wangsit dan peluang yang sanggup mempermudah penjualan asuransi, misalnya ialah menjual asuransi secara online. Peluang ini begitu besar dan sudah banyak dibuktikan ... namun disia - siakan hanya lantaran alasan masih GAPTEK dan tidak tahu cara menciptakan blog. Diluar sana sanggup dipastikan, mereka yang berhasil menjual asuransi secara online tadinya juga GAPTEK, namun mempunyai harapan untuk berguru dan akibatnya berhasil.


SOLUSI MUDAH MENDAPATKAN PROSPEK POTENSIAL

Mendapatkan prospek potensial menjadi kunci sukses terjadinya penjualan lantaran mereka ialah orang - orang yang memahami pentingnya mempunyai asuransi dan tertarik dengan manfaat yang ditawarkan oleh asuransi.

Pada umumnya untuk mendapat prospek yang potensial membeli itu memang sulit lantaran di lapangan tidak tertangkap berair mana prospek yang potensial dan mana yang tidak. Yang lebih sempurna seharusnya bukan mencari prospek yang potensial, tapi menciptakan semua prospek anda menjadi prospek yang potensial. Caranya yaitu dengan memotivasi mereka ... bahwa ada kebutuhan perlindungan yang harus segera dicarikan solusinya, ini didasarkan atas profil dari prospek itu sendiri. Cara ini secara tidak pribadi akan menumbuhkan minat atas solusi perlindungan yang ditawarkan pada produk asuransi. Di bawah ini ada cara yang lebih gampang ....

Cara di atas merupakan cara konvensional yang diberikan oleh setiap kantor keagenan dalam teknik pemasarannya. Sekedar wangsit saja, di luar sana sebagian biro begitu gampang mendapat prospek potensial dengan mudah. Mereka memanfaatkan teknologi internet marketing untuk menjual asuransi.

Mengapa prosuk asuransi sanggup dijual secara online? jawabnya : lantaran ada pasarnya. Ini dibuktikan dari riset pasar, setiap harinya jutaan orang berlalu lalang di internet untuk mencari produk asuransi yang sempurna buat mereka.

Prinsip terjualnya asuransi secara online sama dengan terjualnya barang lainnya secara online, yaitu lantaran ada yang membutuhkan, itulah yang disebut pasar. Jika anda membeli baju secara online, itu lantaran anda sudah menjadi sasaran pasar dari situs penjual baju online tersebut. Begitu juga dengan asuransi, banyak biro asuransi yang berhasil menjual asuransi secara online lantaran mereka berhasil melaksanakan sasaran pasar dan sasaran wilayah yang diinginkan.

Tidak sedikit biro asuransi yang mendapat nasabah setiap harinya hanya dengan bermodal blog gratisan. Bagaimana ini terjadi? lantaran dalam sistem penjualan online. gampang bagi kita untuk mengarah pada sasaran penjualan. Anda tidak perlu lagi memilah mama prospek yang tertarik dan manatang tidak tertarik pada produk asuransi anda. Secara otomatis, sistem akan mengarahkan hanya orang - orang yang tertarik membeli saja yang akan bekerjasama dengan anda. Inilah kenapa tingkat penjualan asuransi secara online selalu tinggi. Kuncinya ada 3 yaitu : sasaran pasar yang tepat, sasaran wilayah yang diinginkan dan sistem internet marketing yang benar.

0 Response to "Ini Penyebab Utama Distributor Asuransi Pailit Nasabah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel