Daun Sirsak Bantu Turunkan Kolesterol Tubuh

Daun sirsak bantu turunkan kolesterol tubuh Daun sirsak memang sudah diakui khasiatnya dalam dunia pengobatan. Berbagai jenis penyakit sanggup diatasi dengan minum air rebusan daun sirsak.

Daun sirsak bantu turunkan kolesterol badan Daun sirsak bantu turunkan kolesterol tubuh

Sejumlah kandungan zat dan senyawa dalam daun sirsak sanggup memperlihatkan efek kasatmata bagi tubuh.selain sanggup meningkatkan daya tahan tubuh, manfaat daun sirsak lainnya yaitu sanggup mengatasi banyak sekali gangguan pada badan baik yang disebabkan penyakit atau duduk perkara lainnya. salah satunya ialah kolesterol tinggi.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Stabilkan Kolesterol

Kolesterol sebetulnya diharapkan tubuh, tapi kalau jumlahnya berlebihan, akan menjadikan efek negatif pada badan menyerupai penyumbatan akses pembuluh darah, stroke, darah tinggi, sakit jantung, dan sebagainya. Daun sirsak mengandung antioksidan menyerupai tanin, annonacin, alkaloid, antioksidan, annomuricin, anono, dan muricapentocin yang sanggup membantu menstabilkan kadar kolesterol badan dalam batas aman.

Kandungan daun sirsak lainnya  yang baik dalam menurunkan kolesterol ialah kalsium. Menurut studi penelitian yang dilakukan oleh  Dr. Margo Denke di University of Texas Southwestern Medical Center menemukan bahwa kalsium sanggup menurunkan kadar kolesterol jahat  ( LDL ) dalam darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik ( HDL ).

Untuk mendapat manfaat daun sirsak sebagai obat penurun kolesterol, caranya cukup mudah. Anda sanggup merebus daun sirsak ±7 lembar dengan air 3 gelas, masak hingga tersisa 2 gelas. Cara penggunaannya yaitu dengan minum air rebusan daun sirsak tersebut secara rutin setengah gelas setiap hari.

0 Response to "Daun Sirsak Bantu Turunkan Kolesterol Tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel