Manfaat Bawang Putih Untuk Kulit Sehat Anda

Sejumlah khasiat bawang putih untuk pemeliharaan kecantikkan kulit kaum perempuan Manfaat Bawang Putih Untuk Kulit Sehat

Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi salah satu idaman terutama bagi kaum wanita. Dengan kulit sehat dan manis akan meningkatkan rasa percaya diri pada diri kita sebagai wanita.

Banyak cara dilakukan untuk melaksanakan perawatan biar kulit tetap sehat, bahkan terkandang hal tersebut harus ditebus dengan biaya yang tidak sedikit. Sebenarnya untuk memelihara kecantikan dan kesehatan kulit ada cara lain yang sanggup dilakukan dan tentunya biaya yang harus dikeluarkan relatif jauh lebih murah.

Salah satu cara alternatif yang sanggup anda lakukan untuk mendapat kulit sehat dan manis yaitu dengan memanfaatkan bawang putih sebagai materi ramuan untuk perawatan kulit.

6 khasiat bawang putih untuk kecantikkan kulit.



Dibawah ini yakni 6 khasiat bawang putih untuk menjaga kecantikkan kulit berikut cara penggunaannya.

1. Untuk menghilangkan jerawat.
Haluskan ±2 siung bawang putih, kemudian oleskan pada bab kulit yang ditumbuhi jerawat. Lakukan acara ini selama beberapa hari hingga nanah hilang.

2. Memelihara kelembutan kulit wajah. 
Haluskan bawang putih secukupnya, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah.

3. Membantu memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. 
Selain sanggup melembutkan kulit, masker dari bawang putih sanggup menyingkirkan garis-garis halus dan keriput pada kulit wajah, sehingga wajah anda akan selalu terlihat baka muda.

3. Menghilangkan komedo. 
Caranya, ±1 siung bawang putih dipotong, kemudian sapukan pada bab kulit yang ditumbuhi komedo secara perlahan, lakukan selama beberapa hari hingga komedo berkurang / hilang.

4. Menyamarkan bekas luka dan peradangan pada kulit. 
Sifat anti basil dan anti virus yang dimiliki bawang putih, menjadikannya mempunyai kegunaan untuk mengurangi bekas luka dan peradangan yang terjadi pada kulit.

5. Menghilangkan bekas selulit 
Bawang putih sanggup dipakai untuk mengurangi bekas selulit yang terdapat di area perut, pantat, dan paha.

Sumber : merdeka.com/gaya/6-khasiat-cantik-dari-bawang-putih.html

0 Response to "Manfaat Bawang Putih Untuk Kulit Sehat Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel