Apakah Kamu Tau Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ?

Jerawat yang sudah hilang terkadang menjadikan bekas infeksi pada wajah Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas JerawatJerawat yang sudah hilang terkadang menjadikan bekas infeksi pada wajah. Bekas infeksi ini tentu saja mengganggu penampilan. Beberapa kasus infeksi bahkan meninggalkan bekas infeksi yang tidak sanggup hilang dalam waktu yang cukup lama.

Lalu bagaimana cara menghilangkan bekas infeksi di wajah? Beberapa waktu yang kemudian Tipsehat4u pernah menulis bagaimana cara menghilangkan jerawat. Jerawat sudah hilang, sekarang tinggal bekasnya saja. Sialnya lagi bekas infeksi ini justru nempel di wajah lebih usang daripada infeksi itu sendiri.

Bagi yang merasa bingung dengan bekas infeksi di wajah, damai saja. Karena ada beberapa materi alami yang cukup ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut ini yaitu 4 materi alami untuk menghilangkan bekas jerawat

1. Aloe Vera/Lidah Buaya
Lidah buaya sudah digunakan dari berabad-abad kemudian untuk perawatan kulit dan rambut. Ternyata pengecap buaya juga ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Saat ini bahkan sudah banyak produk penghilang bekas infeksi dengan materi dasar pengecap buaya.

2. Madu
Selain rasanya yang manis, madu merupakan materi alami antibakteri dan sanggup menghaluskan kulit. Untuk menghilangkan bekas infeksi dengan madu, sanggup dengan mengoleskan madu di sekitar bekas infeksi kemudian pijat selama beberapa menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.

3. Minyak Zaitun
Tidak dipungkiri, minyak zaitun termasuk materi alami yang banyak terkandung di kosmetik. Minyak zaitun sanggup digunakan untuk melembutkan kulit ibarat madu. Minyak zaitun ini sanggup mengurangi bekas infeksi yang melekat di wajah.

4. Tomat
Tomat yaitu buah yang kaya akan vitamin A. Tomat sanggup meningkatkan produksi kolagen, sehingga sanggup membersihkan kulit wajah dari bekas jerawat. Cara menggunakannya cukup mudah, iris tomat kemudian tempelkan pada bekas infeksi minimal 2 kali sehari.

5. Asam glikolat (glycolic acid)
Asam glikolat banyak ditemukan di dalam pohon tebu. Asam glikolat yang dioleskan di kulit, sanggup membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat.

Asam glikolat juga sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Namun jangan terlalu berlebihan alasannya dampak sampingnya sanggup menimbulkan kemerahan dan iritasi kulit.

Itu tadi 5 materi alami yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Semoga bermanfaat. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami 100% Ampuh

0 Response to "Apakah Kamu Tau Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel