Makanan Yang Harus Dihindari Bila Ingin Sixpack

Tubuh sixpack memang jadi dambaan hampir seluruh kaum pria. Dengan badan yang sixpack, laki-laki akan merasa besar hati terutama di depan para wanita. Faktor utama badan sixpack bukan hanya latihan yang rutin lho, namun jenis masakan yang dimakan juga sangat berpengaruh. Berikut ini yaitu 3 jenis masakan yang sebaiknya dihindari kalau anda menginginkan badan sixpack yang ideal.

Tubuh sixpack memang jadi dambaan hampir seluruh kaum laki-laki Makanan yang Harus Dihindari Jika Ingin Sixpack

1. Makanan beku
Makanan beku sering dijadikan alternatif terutama bagi yang tidak punya waktu untuk memasak. Makanan beku dengan kadar lemak yang rendah sekalipun tetap saja berbahaya. Minyak yang dikemas dalam masakan beku sanggup bermetamorfosis lemak beracun. Perlu diketahui bahwa daging panggang masih lebih baik daripada masakan beku.

2. Karbohidrat sederhana
Nasi putih dan gula termasuk dalam jenis masakan berkarbohidrat sederhana. Makanan jenis ini mempunyai imbas yang sanggup meningkatkan gula darah dalam tubuh. Selain itu jenis masakan ini juga sanggup mengakibatkan penumpukan lemak yang berlebihan dan sanggup menjadikan pehancuran otot.

3. Junkfood
Tidak dipungkiri lagi bahwa masakan junkfood merupakan pantangan wajib bagi yang mendambakan badan sixpack. Burger, pizza, hotdog, hingga kentang goreng termasuk dalam kategori junkfood yang mempunyai kadar lemak buruk. Efeknya sanggup mengakibatkan banyak sekali penyakit termasuk obesitas dan diabetes.

0 Response to "Makanan Yang Harus Dihindari Bila Ingin Sixpack"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel