Tutorial Jilbab Untuk Kamu Yang Baru Berhijab

Bagi sebagian wanita yang memutuskan untuk berhijab, pada awalnya memang tidak praktis untuk mengkreasikan model hijab yang akan dikenakannya. Beberapa dari mereka tentu saja akan mengalami kesulitan ketika mengenakan hijab yang banjang apalagi yang berbahan licin ibarat satin. Bagi kamu yang masih mencar ilmu hijab dan masih kesulitan berikut ini yaitu kreasi simple hijab pashmina satin membuat penampilan nampak glamour.

Langkah 1
Kenakan ciput yang berbahan dasar katun biar tidak licin, kemudian letakkan craft di atas kepala dengan panjang kanan dan kiri sama. Ambil peniti dan kaitkan di bawah dagu, usahakan dikaitkan di kepingan dalam biar tidak kelihatan dari luar.

Langkah 2
Ambil craft kepingan kiri kemudian letakkan melingkar ke atas kepala sedikit ke kepingan belakang. Ambil peniti atau jarum pentul kemudian sematkan hingga ke ciput yang kamu kenakan sebelunya. Lalukan juga sama persis untuk kepingan yang kanan.

Langkah 3
Apabila kepingan depan masih terlalu panjang, maka mampu disiasati dengan menyelipkan kedua ujung ke dalam busana yang kamu kenakan.
Bagi sebagian wanita yang memutuskan untuk berhijab Tutorial Jilbab Untuk Kau Yang Gres Berhijab

Selesai, bagiamana sangat praktis sekali bukan ladies? Kreasi hijab ibarat ini sangat cocok untuk dikanekan di berbagai jadwal baik formal maupun jadwal santai. Pelajari sedikit demi sedikit tutorial hijab yang lainnya. Lambat lain nanti kamu pasti terbiasa dan mampu berkreasi sendiri. Memang pada awalnya tidak praktis tapi dengan sedikit usaha kalian pasti bisa.

0 Response to "Tutorial Jilbab Untuk Kamu Yang Baru Berhijab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel