Tips Diet DEBM Yang Sedang Tenar Dan Efeknya

Sukses menurunkan berat tubuh dengan diet debm Cara Benar Diet DEBM yang Sedang Tenar dan Efeknya
Sukses menurunkan berat tubuh dengan diet debm. Gambar: facebook.com

Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan atau disingkat diet DEBM menjadi perbincangan yang ramai dikala ini.

Diet DEBM juga menjadi cara sempurna bagi mereka yang ingin menurunkan berat tubuh dengan cara cepat, tanpa harus mencicipi kelaparan. Bahkan, kita bebas mengonsumsi kuliner berlemak menyerupai daging, telur maupun keju.

Diet DEBM ini yaitu perpaduan dari konsumsi kuliner tinggi lemak dengan karbohidrat yang sangat rendah. Nah, bagi Anda yang sudah terbiasa makan nasi, roti atau mie sebagai kuliner pokok harus mulai beralih.

Pasalnya, makanan-makanan tinggi karbohidrat tersebut dihentikan untuk dikonsumsi. Sehingga cadangan karbohidrat dalam bentuk glukosa atau gula darah akan dibakar secara terus menerus.

Selain nasi dan mi instan, beberapa kuliner tinggi karbohidrat menyerupai kentang, tepung, ubi, singkong, beras merah, beras hitam, dan beras ketan dihentikan untuk dikonsumsi. Begitu juga dengan buah-buahan yang kaya karbohidrat menyerupai mangga, pepaya, pisang, semangka dan melon sangat dilarang.

Tetapi, diet debm justru mengharuskan pengikutnya banyak makan kuliner berlemak, terutama daging dan telur. Mereka bebas memakan kuliner tersebut kapan pun dengan jumlah berapa pun. Karena ini yaitu sumber materi bakar tubuh untuk dijadikan energi.

Selain daging dan telur, diet debm ini sangat dianjurkan untuk makan ikan, ayam, dan aplukat di pagi hari. Semakin banyak protein hewani yang dikonsumsi, maka diet debm akan semakin sukses. Tapi syaratnya satu, makanan-makanan ini dapat digoreng atau kukus tapa komplemen tepung.

Syarat berikutnya untuk sukses menurunkan berat tubuh dengan diet debm adalah, Anda harus sarapan di jam 6 pagi dengan kuliner tinggi lemak. Lalu untuk makan siang harus bebas mengonsumsi sayuran, baik itu buncis, wortel, dan sayuran hijau lainnya. Pilih sayuran yang tidak mengandung karbohidrat tinggi.

Untuk makan malam, dianjurkan makan sebelum jam 6-7 malam hari. Pastikan makan kuliner tinggi lemak menyerupai ayam, daging, telur dan lainnya.

Sukses menurunkan berat tubuh dengan diet debm Cara Benar Diet DEBM yang Sedang Tenar dan Efeknya
Mereka yang sukses dalam diet debm.
Jika Anda masih suka minum kopi, dapat mengonsumsinya tapi jangan menggunakan gula. Jika Anda suka, dapat menambahkan sun kara atau air santan ditambah kopi dan sedikit garam. Ini untuk mempercepat proses pembakaran.

Banyak testimoni dari mereka yang berhasil menurunkan berat tubuh dengan diet debm ini, terutama di fanpage Facebook. Begitu juga dengan menu-menu yang dapat kita jadikan panduan untuk menciptakan kuliner dalam diet debm, banyak kita lihat di sana.

Termasuk jikalau Anda bahagia dengan gorengan menyerupai bakwan, Anda dapat mencoba salah satu resep berikut ini untuk diet debm:

resep ini dikirim oleh akun facebook: Robert Hendrik Liembono

Resep Bakwan atau Balabala KW versi diet debm:

Bahan :
2buah wortel
1/4 kol
2butir telur
1bungkus agar2
2-3siung bawang putih
1buah cabai merah
Bawang daun
Cabe rawit

Cara menciptakan :
1. Potong-potong wortel, kol, cabai merah, bawang daun, bawang putih sesuai selera

2. Campurkan semua materi sayuran, telur dan agar-agar. Lalu tambahkan penyedap rasa, ladaku, garam. Kemudian aduk sampai semua tercampur rata

3. Goreng dengan api sedang, biarkan agak kecoklatan, angkat kemudian sajikan dengan cabai rawit.

Dan masih dapat kita lihat resep-resep untuk diet debm lainnya di fanpage tersebut.

Cepat Hamil dengan Diet DEBM

Sukses menurunkan berat tubuh dengan diet debm Cara Benar Diet DEBM yang Sedang Tenar dan Efeknya
Cepat hamil dengan diet debm.
Nah, diet yang satu ini selain dapat menurunkan berat tubuh dengan cepat. Juga menciptakan tubuh lebih subur dalam pembuahan, terutama mereka yang ingin cepat hamil.

Salah satunya anggota grup diet debm berjulukan Ney Ney, yang sudah enam tahun mendambakan anak. Setelah mengikuti diet ini ia pun hamil dan diberikan rezeki yang tidak disangka-sangka, sesudah penantian selama 6 tahun.

Diet DEBM dan asam urat

Nah, bagi Anda yang mempunyai penyakit asam urat mungkin akan berpikir jikalau daging dapat menciptakan asam urat kambuh? Ternyata itu salah.



0 Response to "Tips Diet DEBM Yang Sedang Tenar Dan Efeknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel