Cara Menciptakan Blog Biro Asuransi Profesional Dengan Mudah

Cara menciptakan blog atau website profesional untuk menjual asuransi secara online gampang sekali, cukup dengan blogger atau blogspot, berikut ini caranya :

Untuk menciptakan blog atau website tidak sesulit yang dibayangkan, walaupun ketika ini anda merasa GAPTEK ... dengan membaca tutorial cara menciptakan blog berikut ini, saya jamin anda akan sanggup menciptakan blog dalam 5 menit. Sebelum kita melangkah pada tutorialnya, terlebih saya ingin menjelaskan pengertian mengenai apa itu blog, apa juga itu website.

Dulu, antara blog dan website memang terdapat perbedaan yang besar. Sebelumnya ... blog hanya dikenal sebagai sarana menulis atau sebagai jurnal harian. Sekarang, seiring dengan perkembangan jaman, selain sebagai sarana untuk menulis .. blog juga dimanfaatkan untuk sarana marketing yang efektif. Sehingga setiap perusahaan menciptakan blog untuk menjalin komunikasi dengan calon pelangganya.Dengan fasilitas cara membuatnya, blog juga dimafaatkan para internet marketer untuk berbisnis online, ibarat halnya untuk menjual asuransi secara online di internet.

Sedangkan website merupakan halaman statis yang berisi konten baik itu artikel, gambar maupun video yang dibentuk dengan tujuan untuk memperlihatkan informasi kepada pembacanya. Namun untuk membuatnya, kita harus memahami aba-aba HTML. Dengan berguru aba-aba HTML, kita tidak hanya sanggup menciptakan website namun juga sanggup mengubah halaman blog maupun website dengan mengedit aba-aba HTML-nya.

Berdasarkan fungsinya, antara blog dan website dianggap sama. Dengan fasilitas blog dalam me-manage konten, blog lebih terkenal dipergunakan, baik untuk situs gosip atau informasi maupun sebagai situs penjualan. Khususnya dalam bisnis asuransi, blog sanggup dimanfaatkan cara cepat untuk mendapat nasabah asuransi .


CARA MEMBUAT BLOG AGEN ASURANSI PROFESIONAL DENGAN BLOGSPOT

Untuk menciptakan blog, di internet banya tersedia situs blog engine yang sanggup kita manfaatkan, salah satunya ialah blogger atau blogspot. Pada prakteknya saya lebih menentukan blogspot sebab selain gratis, pengaturannya mudah, dan yang lebih penting ialah aman. Blogger atau blogspot terintegrasi dengan akun Google, sehingga untuk menciptakan blog dengan blogspot anda harus sudah mempunyai akun di Google.


Berikut ini ialah cara menciptakan blog profesional dengan blogger atau blogspot :

1. Pertama, buka halaman www.blogger.com. Masukkan alamat email dan password anda kemudian masuk, akan tampil halaman ibarat gambar di bawah ini :



2. Klik "buat blog" . Anda akan dibawa ke halaman ibarat di bawah ini. Isi kolom kosong yang disediakan. Pada kolom judul, isikan judul blog yang mewakili konten blog anda. Pada kolom alamat, isikan alamat blog yang anda inginkan. Jika anda mendapat pesan "maaf, alamat blog tidak tersedia" , itu artinya anda harus mengganti alamat yang baru.


 3. Jika alamat blog yang anda pilih tersedia, maka akan muncul pesan ibarat pada gambar di bawah ini, kemudian klik saja "buat blog" .


4. Blog sudah jadi. Selanjutnya kita akan melaksanakan setingan dasar pada blogger.Lihat gambar di bawah ini, pada sisi kiri klik saja "setelan"



  

5. Lihat  gambar di bawah ini, ada 2 point yang sanggup kita edit. Judul yang terlihat ialah judul yang kita tuliskan ketika kita menciptakan blog. Kita sanggup memperbaikinya dengan mengklik "edit" yang ada di sebelahnya. Selanjutnya kita sanggup menambahkan deskripsi situs atau keterangan singkat, dengan mengklik "edit"  yang ada di sebelahnya.


6. Jika sudah final klik "simpan perubahan".


7. Selanjutnya kita perlu menambahkan deskripsi pada tag meta. Lihat gambar di bawah ini, klik"setelan"  kemudian kjlik "preferensi penelusuran"  klik "edit"  untuk mengaktifkan.


8. Pada deskripsi pilih option "ya" . Lalu isikan deskripsi atau keterangan singkat dari situs anda. Untuk deskripsi sanggup ditulis sama dengan deskripsi yang diisikan sebelumnya. Lalu klik "simpan perubahan"





Selanjutnya, untuk sanggup menjual asuransi melalui blog, disamping menisi blog dengan rincian produk dan manfaat dengan lengkap, KITA HARUS mengisinya dengan artikel marketing dan mengintegrasikannya dengan sistem internet marketing asuransi.




0 Response to "Cara Menciptakan Blog Biro Asuransi Profesional Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel