Motivasi Belajar, Berhasil Menjual Asuransi Online

Termotivasi untuk berguru internet marketing asuransi menciptakan saya berhasil menjual asuransi secara online. Cerita sukses seorang pebisnis online yang hanya berpendidikan SMP, yang menciptakan saya termotivasi untuk belajar. Saya meyakini bahwa kepandaian itu tidak tiba begitu saja, malainkan didahului dengan kemauan untuk belajar, semangat pantang mengalah ... itulah yang saya lakukan sehingga memetik hasilnya. Padahal cara menjual asuransi secara online ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
otivasi untuk berguru internet marketing asuransi menciptakan sa Termotivasi Belajar, Berhasil Menjual Asuransi Online


Setahun menjadi biro Prudential dan hanya memiliki 2 orang nasabah, benar - benar menciptakan saya merasa bisnis pemasaran asuransi ini terasa sulit sekali, padahal saya sudah bertekad untuk mengakibatkan profesi biro asuransi ini sebagai pekerjaan sekaligus sebagai sumber penghasilan yang utama. Ceritanya saya mulai tertarik untuk mencoba teknik tips cara cepat mendapat nasabah asuransi jiwa.

Berawal dari pengetahuan internet yang nol, mulai mempelajari buku anda, mulai dari cara menciptakan email, cara riset pasar yang tepat, sampai menciptakan blog. Sering salah dan pantang mengalah untuk selalu mencoba, juga bimbingan dari anda ... mulai memahami bagaimana cara cepat mendapat nasabah asuransi Prudential. 2 bulan mempelajari ebook IMA, membawa perubahan yang berarti dalam perjalanan bisnis asuransi saya. Saat email ini saya tulis, trik penjualan asuransi online ini mendatangkan nasabah - nasabah gres setiap minggunya tanpa keliling prospekting.

Ternyata trik marketing asuransi online ini dapat saling melengkapi dengan teknik penjualan asuransi secara eksklusif di lapangan, alasannya prospek - prospek gres yang saya temukan di lapangan justru bersumber dari online di internet, di antara mereka banyak yang meminta ketemu secara eksklusif untuk meminta klarifikasi selengkapnya. Padahal tadinya mereka yaitu prospek yang tidak dikenal sekalipun. Dan biasanya closing menjadi nasabah pada hari itu juga.

0 Response to "Motivasi Belajar, Berhasil Menjual Asuransi Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel