Manfaat Pengecap Buaya Bagi Penderita Wasir

Khasiat yang terkandung dalam daun pengecap buaya untuk menjaga kesehatan sekitar area anus Manfaat Lidah Buaya Bagi Penderita Wasir

Manfaat pengecap buaya cukup banyak dan bermacam-macam baik untuk perawatan kesehatan ataupun kecantikkan tubuh. Lidah buaya juga dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk beberapa jenis penyakit / dilema pada badan salah satunya untuk mengobati ambeien.

Ambeien atau disebut juga dengan wasir (dalam bahasa kedokteran disebut piles) merupakan gangguan pada badan yang disebabkan terjadinya pembengkakan pada pecahan bibir anus ( Sphinchter Ani). Pada sebagian kasus, pembengkakan ini disertai dengan pendarahan. Beberapa fakor penyebab timbulnya gangguan ini antara lain dapat terjadi lantaran kesalahan gerakan saat melaksanakan olahraga tertentu, telalu banyak duduk atau berdiri, mengejan terlalu keras saat sedang buang air besar, ataupun lantaran faktor keturunan.

Khasiat Lidah Buah Untuk Obat Ambeien.


Untuk mendapat manfaat pengecap buaya sebagai obat wasir, anda dapat menjadikannya ramuan obat dengan memanfaatkan pecahan daun dari flora pengecap buaya yang didalamnya mengandung gel.

Cara menciptakan ramuannya yakni :

  1. Siapkan satu buah daun pengecap buaya, potong sedikit pecahan pangkal dan ujungnya.
  2. Cuci Bersih, kemudian parut 
  3. Saring daun pengecap buaya yang sudah diparut memakai saringan kecil kedalam gelas ukuran sedang. Tekan memakai sendok supaya cairan gel turun.
  4. Tambahkan madu ± 2 sendok makan.
  5. Tambahkan juga air putih matang ± 1/3 dari ukuran gelas.


Aturan penggunaan
Minum ramuan tersebut sehari satu kali, lakukan sampai penyakit ambeien anda sembuh.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua

0 Response to "Manfaat Pengecap Buaya Bagi Penderita Wasir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel